Selasa, 08 November 2016

Inilah Yang Disukai Netizen Dari Irene Red Velvet

Leader dari Red Velvet yaitu Irene kembali menjadi topik pembicaraan netizen, untuk kali ini bukan mengenai visual dan bakatnya dalam berakting melainkan alasan mengapa Irene patut disukai.
Alasan Irene patut disukai atau dicintai adalah karena ekspresi kejujurannya yang tidak pernah ia sembunyikan. Dalam beberapa foto dari acara yang dihadiri oleh Irene membuktikan alasan tersebut.
1. Irene menunjukkan ekspresi tidak sukanya ketika MC mengatakan seorang aktris harus selalu terlihat cantik didepan televisi.
2. Irene juga menunjukkan ekspresi ketidak sukaannya ketika sutradara merokok dihadapannya
3. Ketika salah satu MC secara tidak sopan melempar baju ke arah Irene dan mengatakan “Hei setrika ini” ketika mengetahui Irene sangat menyukai menyetrika baju.
4. Ketika salah satu bintang tamu dalam acara ditimbang berat badannya sekitar 130 Kg seluruh bintang tamu dan MC membuat hal tersebut menjadi bahan tertawaan kecuali Irene.
Berikut komentar netizen mengenai hal terebut:
1. [+153][-7] Dia tahu bagaimana mengekspresikan dirinya tanpa harus mengikuti orang lain, Dia sangat keren.. Dunia butuh banyak idol seperti dia..
2. [+115][-3] Aku setuju.. dan dia juga selalu melayani fansnya dengan baik.. Dia juga selalu menyapa mereka sampai ia tidak bertemu dengan mereka.. dan beberapa staff mengatakan Irene benar-benar memiliki sopan santun.. selain cantik ia memiliki perilaku yang baik..
3. [+98][-2] dia sangat keren..
4. [+56][-0] Ini hanya opiniku, dia debut diusia yang cukup.. karena itulah dia memiliki perilaku yang baik..
5. [+56][-1] Seluruh member redvelvet memiliki perilaku yang sama dengan Irene, mereka pintar dan mandiri!
Bagaimana menurut kalian?
—–
Source. Pannatic
Trans & rewrite by. coppamagz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar