Senin, 30 Januari 2017

Alone

If this night is not forever
Bila malam ini tak selamanya
At least we are together
Setidaknya kita bersama-sama
I know I'm not alone
Aku tahu aku tak sendirian
I know I'm not alone
Aku tahu aku tak sendirian

Anywhere whenever
Di manapun, kapanpun
Apart but still together
Berjauhan tapi tetap bersama-sama
I know I'm not alone
Aku tahu aku tak sendirian
I know I'm not alone
Aku tahu aku tak sendirian
I know I'm not alone
Aku tahu aku tak sendirian
I know I'm not alone
Aku tahu aku tak sendirian

I'm not alone, I'm not alone
Aku tak sendirian
I'm not alone, I know I'm not alone
Aku tak sendirian, aku tahu aku tan sendirian
I'm not alone, I'm not alone
Aku tak sendirian
I'm not alone, I know I'm not alone
Aku tak sendirian, aku tahu aku tan sendirian

Jangan lupa Like Fanspage Facebook kami Terjemah Lirik Lagu Barat :)

Terima kasih telah membaca Translate lirik lagu Alan Walker - Alone
Share on Facebook
Share on Twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar