Senin, 30 Januari 2017

Over you

Got another question that I need answered
Ada pertanyaan lain yang harus dijawab
But you won't speak to me
Tapi kau tidak akan berbicara kepadaku
Got another problem that I need solving
Ada masalah lain yang harus diselsaikan
When are you gonna see?
Kapan kau akan mengerti?
Don't act like you don't care
Jangan bertindak seperti kau tak peduli
Cause I know you do, yeah you do
Karena aku tahu kau melakukannya, ya kau lakukan

But I just can't figure it out
Tapi aku tak bisa mencari tahu
I'm not over you (over you)
Aku tidak lebih darimu (lebih darimu)
And I just can't leave it alone
Dan aku hanya tidak bisa meninggalkan sendirian
I'm not over you (over you, over you)
Aku tidak lebih darimu (lebih darimu, lebih darimu)
What happened to the days
Apa yang terjadi pada hari
When I knew all the ways to make your body move
Saat aku tahu semua cara untuk membuat tubuhmu bergerak
Tried to get it back
Mencoba untuk mendapatkannya kembali
But the distance grows, I know you feel it too
Tapi jarak tumbuh, aku tahu kau merasakannya juga
I can't act like I don't care
Aku tidak bisa bertindak seperti aku tidak peduli
Cause I do, yeah I do
Karena aku lakukan, ya aku lakukan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar