Senin, 30 Januari 2017

Miss me

Tell me when you miss me,
Katakan padaku saat kau merindukanku
Call me when you're lonely,
Panggil aku saat kau kesepian
Hey there don't you worry,
Hei, jangan khawatir,
No matter how far,
Tak peduli seberapa jauh
Baby i'll be there. yeah.
Aku kan di sini untukmu

I'll be there for you
Aku kan di sini untukmu
When the world is getting colder
Saat dunia semakin dingin
When you get through those though times
Saat kau lalui mereka meskipun waktu
Now i know we're getting stronger
Sekarang aku tahu kita semakin kuat
Cause the love we had we have faith to believed in a trust
Karena cinta kita , kita punya iman untuk percaya pada kepercayaan
To hold on a love in unconditional way
Mempertahankan cinta dengan cara tanpa syarat
(Just listen baby)
(Hanya mendengarkan sayang)

Tell me when you miss me,
Katakan padaku saat kau merindukanku
Call me when you're lonely,
Panggil aku saat kau kesepian
Hey there don't you worry,
Hei, jangan khawatir,
No matter how far,
Tak peduli seberapa jauh
Baby i'll be there. yeah.
Aku kan di sini untukmu
I'll be there for you
Aku kan di sini untukmu
When you miss me (you tell me)
Saat kau merindukanku (kau katakan padaku)
Call me when you're lonely,
Panggil aku saat kau kesepian
Hey there don't you worry,
Hei, jangan khawatir,
No matter how far,
Tak peduli seberapa jauh
Baby i'll be there. yeah.
Aku kan di sini untukmu
I'll be there for you…
Aku kan di sini untukmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar