Sabtu, 21 November 2015

5 CARA MEMBUAT BIBIR OMBRE ALA CEWEK KOREA

5 CARA MEMBUAT BIBIR OMBRE ALA CEWEK KOREA
Di Korea, membuat bibir bergradasi lagi ngetren banget. Hmm, sepertinya sulit membuat bibir seperti itu? Eits... Enggak, kok. Ada beberapa alternatif untuk membuat bibir ombre atau bergradasi. Bahkan, kita cukup memakai satu lipstik saja, lho! Berikut 5 cara membuat bibir ombre ala cewek Korea.



1. Lip tint dan BB cream
Kita bisa coba mengaplikasikan antara lip tintdan BB cream untuk membuat gradasi warna bibir. Tapi, pastikan untuk memadukan BB creamdengan natural agar enggak membentuk lingkaran di sekitar bibir, ya!

2. Lipstik dan concealer
Sama seperti cara pertama, concealer juga bisa jadi warna bibir untuk membuat gradasi atau ombre. Untuk cara kedua ini kita juga harus memastikan agar lipstik dan concealer bisa terpadu dengan rata.

3. Lipstik dan foundation
Kita memang cuma butuh lipstik untuk membuat warna bibir ombre. Nah, kalau kita punyafoundation, kita juga bisa memakai untuk bibir, lho!

4. Lipstik dan lipstik
Kali ini, kita mencoba memadukan lipstik dengan lipstik. Caranya, cari lipstik warna natural untuk diaplikasikan di bagian luar bibir. Sementara, di bagian dalam, kita bisa mengaplikasikan warna lipstik yang cerah.

5. Lipstik
Ini cara kalau kita hanya punya satu lipstik saja. Kita tetap bisa membuat bibir bergradasi atau ombre. Caranya, aplikasikan lipstik di bagian dalam bibir, lalu mengecapkan bibir beberapa kali hingga warna lipstik agak menyebar.

Untuk melihat langkah-langkahnya lebih jelas, kita bisa langsung lihat video tutorial dari beauty blogger Korea ini.


source:http://www.kawankumagz.com/read/5-cara-membuat-bibir-ombre-ala-cewek-korea
(video: youtube.com/KARMAN, foto: 001skincare.wordpress.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar