Senin, 23 November 2015

5 PRODUK KECANTIKAN YANG WAJIB DIMILIKI MAHASISWI

5 PRODUK KECANTIKAN YANG WAJIB DIMILIKI MAHASISWI
Ketika jaman sekolah dulu mungkin kita enggak biasa memakai makeup. Tapi, saat duduk di bangku kuliah, kita coba melakukan make over, yuk! Supaya tetap fresh dan tampil beda selama kuliah, kita bisa mendandani diri sendiri dengan makeup natural dan simple. Ada 5 produk kecantikan yang wajib dimiliki mahasiswi.


Bedak wajah
Bedak atau compact powder ini jadi produk yang wajib banget kita punya dan selalu dibawa ke kampus. Kenapa? Soalnya, bedak bisa membuat wajah kita enggak terlihat lepek. Jadi, ketika harus ketemu gebetan padahal seharian abis lari-lari ngejar tanda tangan dosen, kita bisa kembali fresh dengan memakai bedak.

Maybelline White Superfresh Two Way Cake, Rp 51.400


Eyeliner hitam
Selanjutnya, produk kosmetik yang wajib kita punya saat kuliah adalah eyeliner. Ini senjata supaya kita enggak terlihat sayu atau pucat. Lebih baik kita mencoba eyeliner hitam yang berbentuk cair atau liquid. Pokoknya, eyeliner bisa menyelamatkan tampilan kita di berbagai kesempatan. Kalau dari kampus mau nongkrong di tempat lain, kita enggak bakal terlihat lepek.

MIZZU Eyeliner Pen hitam, Rp 37.900

Maybelline Hyperglossy Liquid Liner hitam, Rp 36.100


Eyeshadow warna-warna dasar
Kalau di hari tertentu ada acara kampus seru yang bisa bikin kita dapat kecengan baru atau mungkin kita pengin menghadap dosen, kita bisa dandan lebih berwarna. Tapi, enggak perlu menggunakan eyeshadow warna terang. Cukup dengan warna-warna natural saja seperti cokelat dan krem.

Elf Studio Eyebrow Kit Dark, Rp 95.000

Lip gloss atau lip balm
Untuk melembabkan bibir dan menjaga kesehatan bibir, kita wajib merawatnya dengan lip glossatau lip balm. Enggak cuma menyehatkan bibir, lip gloss atau lip balm juga bisa membuat kita terlihat lebih cerah dan enggak kucel.

L'occitane Shea Butter Lip Balm Stick, Rp 45.000


Lipstik
Nah, yang terakhir yang enggak kalah penting adalah lipstik. Apalagi, sekarang warna lipstik banyak banget yang lucu-lucu. Pilih warna lipstik yang menarik buat bibir kita. Lipstik juga bisa jadi penyelamat di saat wajah terlihat kucel dan capek. Tapi, jangan lupa juga buat mengaplikasikan produk kosmetik lain terlebih dulu seperti bedak dan lip balm.

Wet n Wild Megalast Lip Color, Rp 69.000-Rp 95.000

NYX Soft Matte Lip Cream, Rp 110.000-Rp 140.000

source:http://www.kawankumagz.com/read/5-produk-kecantikan-yang-wajib-dimiliki-mahasiswi
(foto: maybelline.com.my, lazada.co.id, priceline.com.au, drugstore.com, nyxcosmetics.co.uk, nz.looccitane.com, omonatheydidnt.livejournal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar