Kamis, 19 November 2015

Harper Seven Beckham

Harper Seven Beckham adalah putri pertama yang dianugerahkan pada pasangan David Beckham dan VictoriaHarper yang merupakan anak bungsu dari empat bersaudara ini lahir di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles melalui operasi caesar pada tanggal 10 Juli 2011.

Nama yang dipilih untuk anak perempuan ini banyak mendapat cemoohan dari berbagai kalangan. Nama Harper Seven yang terdengar ganjil di telinga ini banyak dihubungkan dengan nomor punggung Beckham saat masih bermain bola di Inggris. Beberapa orang lainnya menganggap bahwa nama ini hanya menambah daftar panjang nama anak selebriti yang sengaja dibuat aneh.

Sebagai bayi perempuan dengan ibu yang juga seorang desainer fashion, Harper disinyalir akan menjadi seorang fahionista. Seolah tak sabar memperkenalkan dunia fashion pada HarperVicbahkan sudah mengajak putrinya itu berbelanja ke butik Prada.

Meski masih terlalu kecil, Harper sudah masuk dalam daftar selebriti terpanas di bawah usia 25. Majalah InStyle bahkan memasukkan namanya ke dalam daftar Hot 100 bersama beberapa selebriti muda dan dewasa lainnya. Namun, Harper kecil dianggap paling kuat di antara mereka.

Dalam usianya yang masih bayi, Harper sudah mendapatkan banyak hal yang besar. Dia bahkan sudah dibuatkan paspor oleh orang tuanya. Dan dalam hal fashion pun, Harper sudah menjadi sorotan publik, terbukti dengan adanya blog yang khusus berisi tulisan dan foto-foto fashion style Harper.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar