Kamis, 19 November 2015

Ayu Gani

Dia adalah gadis asal Solo, Jawa Tengah, sekota dengan bapak Presiden kita, Jokowi. Dirinya sudah merintis karir sebagai model sejak 2019 tahun, namun baru bisa dikatakan model sejak empat tahun yang lalu. Sosoknya yang tinggi memang menawan, wajahnya yang oriental sungguh mempesona dan berikut adalah 
Nama lengkap : Ayu Lestari Putri Gani
Nama panggilan : Ayu
Tempat Tanggal Lahir : Solo, 1993
Umur : 23 tahun
Berat badan : 48 kg
Tinggi badan : 173 cm
Pekerjaan : Model dari tahun 2011 sampai sekarang
Twitter : –
Facebook : –
Instagram Ayu Gani : @ganegani
foto seksi ayu gani

Bagi yang penasaran dengan foto-foto Ayu Gani mungkin bisa langsung merapat ke akun instagram dirinya seperti pada info di atas tadi. Sebelum meraih juara di ajang Asia Next Top Model edisi tahun ini, Ayu sempat bersaing ketat dengan Cheng Bradshaw asal Singapura dan juga Monika Sta Maria asal Filipina. Bahkan menurut informasi yang KabarGue peroleh ternyata Ayu bukan kali ini saja ikut ajang AsNTM, sebelumnya ia juga ikut pada edisi 2012 tapi sayangnya ia tak mampu lolos ke babak finalnya.
Perkembangan karir seorang model mungkin sangat bergantung pada postur tubuhnya. Dia perlu berjuang lebih keras untuk bisa sukses dan nyemplung ke dunia entertainment seperti para model senior lain yang telah lebih awal sukses. Tapi Ayu punya modal bagus karena wajahnya yang unik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar