Sabtu, 21 November 2015

TIPS MAKEUP NATURAL ALA CINDERELLA

TIPS MAKEUP NATURAL ALA CINDERELLA
Walaupun enggak lagi pergi ke pesta,Cinderella tetap terlihat cantik natural. Berikut tips makeup natural ala Cinderella dari makeup artist dari film Cinderella 2015.



Untuk mendapatkan tampilan cantik natural, ada beberapa alat makeup yang harus kita siapkan. Walaupun makeup artist dari film ini menyarankan beberapa merk tertentu, kita bisa mencari merk lain yang lebih terjangkau dan mudah didapatkan di toko kosmetik kesayangan. Ini dia tips makeup natural ala Cinderella.


Foundation
Makeup artist di film ini mengatakan, kalau ia menggunakan Giorgio Armani's Maestro Fusion foundation. Kita bisa memilih foundation dari merek apa saja yang sesuai dengan warna kulit. Foundation ini berfungsi sebagai dasar makeup, supaya warna kulit wajah kita merata. Setelah membersihkan wajah, pakai foundation tipis-tipis dengan jari tangan atau menggunakan kuas khusus foundation. 

Loose powder
Chantecaille loose powder adalah yang dipakai oleh Makeup artist di film ini. Kita bisa memilihloose powder atau bedak tabur dari merek apa saja yang sesuai dengan warna kulit. Loose powder bersifat lebih ringan dari compact powder, membuat makeup kita tampak natural. Gunakan loose powder ini setelah menggunakan foundation. 



Rose blush on
Untuk kesan segar dan mendapatkan warna pink khas bunga mawar yang sesuai dengan imagemanis Cinderellamakeup artist film ini memakai MAC powder blush dalam warna Fleur Power. Setelah memakai loose powder, sapukan sedikit blush on warna pink rose ini di bagian tulang pipi. Ada banyak blush on dari merk lain dengan warna ini. 

Lip balm
Untuk tampilan natural seperti Cinderella, kita enggak perlu memakai lipstik. Cukup pakai lip balm pink atau tanpa warna supaya bibir terlihat lebih lembab dan membuat penampilan segar. 

source:http://www.kawankumagz.com/read/tips-makeup-natural-ala-cinderella

Tidak ada komentar:

Posting Komentar