Kamis, 19 November 2015

Elle Goulding


ellie_goulding

Elle Goulding
Nama asli : Elena Jane Goulding
Tanggal lahir : 30 Desember 1986
Lahir di : Hereford, Inggris
Zodiac : Capricorn
Terkenal sejak merilis debut album “Lights” (2010)
Penyanyi bersuara khas ini semakin menunjukkan kualitasnya, berawal dari duet bersama Calvin Harris dalam ‘I Need Your Love’ kemudian dilanjutkan dengan single ‘Burn’. Nama Ellie Goulding kian populer hingga sejajar dengan Katy Perry yang sudah lebih dulu terjun ke dunia musik.
Siapa sangka, penyanyi berambut pirang ini sempat mengidap star syndrome. Ia tak percaya dan kebingungan menghadapi perubahan hidupnya setelah menjadi the next diva! Berikut 5 fakta lain tentang Ellie Goulding? Simak, boys:
Penyanyi yang bernama lengkap Elena Jane Goulding ini dibesarkan di sebuah desa terpencil bernama Lyonshall di daerah Herefordshire.Kedua orang tuanya berpisah ketika dirinya baru berusia 5 tahun dan kini sang ibu sudah menikah lagi. Ellie merupakan anak pertama dari 5 bersaudara, dia mempunyai 2 adik laki-laki dan 2 adik perempuan.
Ellie Goulding banyak belajar mengenai masalah yang dihadapi di industri hiburan dari dua teman akrabnya yang notabene penyanyi yang terlebih dulu terjun ke dunia musik, Katy Perry dan Taylor Swift.Mereka bersahabat karena sama-sama saling mengerti masalah yang seringkali dihadapi.
Source:https://asnadanisagood.wordpress.com/2014/12/06/biodata-ellie-goulding/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar