Kamis, 19 November 2015

INSPIRASI FASHION ALA MODEL BERHIJAB PERTAMA DARI H&M

INSPIRASI FASHION ALA MODEL BERHIJAB PERTAMA DARI H&M
Brand retail H&M membuat gebrakan dengan menampilkan model berhijab pertama padacampaign-nya. Mariah Idrissi (23 tahun) menjadi cewek Muslim pertama yang menjadi model dengan mengenakan hijab untuk H&M. Cewek keturunan Pakistan-Maroko dan tinggal di London ini memang sudah mengenakan hijab sejak berusia 17 tahun. Yuk, kita intip inspirasi fashion ala model berhijab pertama dari H&M ini.



Model internasional pertama yang memakai hijab
Sejak kemunculannya di campaign H&M banyak media yang memberitakan Mariah. Ia disebut sebagai model internasional pertama yang memakai hijab. Mariah merasa senang brand sebesar H&M memperhatikan fashion untuk cewek berhijab. Karena ia sering merasa kebutuhan cewek memakai hijab agak diabaikan di dunia fashion.

"Selama proses pemotretan juga sangat menyenangkan. Jika cameramen melihat sesuatu yang kurang pada penampilanku, ia akan memanggil staff cewek untuk membetulkan. Mereka sangat perhatian dan menghormatiku," ungkap Mariah soal proses shooting campaign-nya bersama H&M.



Gaya santun tapi stylish
Penampilan Mariah di campaign ini juga menarik untuk kita coba. Dengan gaya santun tapi stylish.Yuk, kita intip inspirasi fashion ala model berhijab pertama dari H&M ini, girls.

Scarf tipis bermotif

Pilih scarf berbahan tipis dengan motif yang seru. Seperti floral atau houndtooth seperti yang dipakai Mariah. Pilih yang warnanya senada dengan long coat yang akan kita pakai.

Long coat

Coat dengan panjang hingga menutupi bagian bokong, pas banget untuk kita yang pakai hijab. Pilih yang warnanya netral agar mudah dipadu-padankan. Seperti hitam, putih, cokelat muda, atau mauve seperti yang dipakai Mariah.

White T-shirt

Item fashion yang wajib kita punya. Kita bisa pilih kaos putih tangan pendek atau tank top kalau long coat yang kita pakai pas panjang di tangannya jadi enggak usah pakai manset. Tapi, kalau coat yang kita pilih panjang tangannya nanggung, pilih kaos putih bertangan panjang.

Black maxi skirt

Pilih rok yang panjanganya semata kaki dengan warna hitam. Pastikan bahannya enggak sheer alias menerawang supaya kita enggak harus memakai dalaman lagi.

White flat shoes

Sebenarnya untuk mencontek gaya fashion Mariah ini kita bisa memakai flat shoes, sandal, atau bahkan high heels. Asalkan warna yang kita pilih senada dengan kaos yang kita pakai. Untuk tampilan ini, pilih footwear dengan warna dominan putih.

Siap menjajal inspirasi fashion ala model berhijab pertama dari H&M ini, girls? Kita juga bisa melihat campaign yang dibintangi Mariah Idrissi di sini:


source:http://www.kawankumagz.com/read/inspirasi-fashion-ala-model-berhijab-pertama-dari-hm
(foto: H&M/YouTube, hm.com/id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar