Senin, 23 November 2015

5 PRODUK KECANTIKAN YANG WAJIB DIMILIKI PELAJAR SMA

5 PRODUK KECANTIKAN YANG WAJIB DIMILIKI PELAJAR SMA
Momen kita menjadi pelajar SMA itu momen yang sulit dilupakan kalau kata banyak orang. Supaya kita meninggalkan momen yang menyenangkan di SMA, kita perlu memperhatikan penampilan diri. Enggak perlu dandan heboh asalkan kita merawat tubuh dan wajah, kita bisa dapat momen menyenangkan di SMA. Untuk itu, kita perlu tahu 5 produk kecantikan yang wajib dimiliki pelajar SMA. Apa sajakah itu?


Pembersih wajah anti jerawat
Penting banget merawat wajah kita sejak muda. Makanya, kita harus rajin membersihkan wajah setiap hari agar terhindar dari jerawat.

Garnier Pure Active Multi-Action Foam, Rp 22.500


Body lotion
Enggak hanya wajah, kita juga mesti merawat kulit tubuh kita dengan body lotion. Sering memakaibody lotion bisa membuat kulit kita lebih lembab dan halus.

Vaseline Cocoa Glow, Rp 45.900


Lip balm
Kulit tubuh dan wajah sudah dibikin lembab, kini giliran bibir kita. Agar enggak mudah pecah-pecah, coba pakai lip balm sebelum tidur, yuk!

EOS Smooth Sphere Lip Balm Sweet Mint, Rp 95.000


Deodorant
Enggak mau dong gebetan menjauh gara-gara kita bau badan? Enggak pengin juga kita dijuluki teman-teman sebagai cewek bau ketiak, kan? Makanya, produk kecantikan satu ini wajib kita punya. He-he-he.

Dove Whitening Original Anti Perspirant, Rp 22.900


Body mist
Produk kecantikan yang enggak kalah penting adalah parfum tubuh. Kalau buat kayak remaja seperti kita, body mist bisa membuat tubuh wangi. Cari warna yang ringan dan enggak terlalu pekat, ya...

Natural Wonders Vanilla Delight Woman Body Mist, Rp 135.000

source:http://www.kawankumagz.com/read/5-produk-kecantikan-yang-wajib-dimiliki-pelajar-sma
(foto: amazon.com, truemart.in, drugstore.com, lazada.co.id, tumblr.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar