Kamis, 19 November 2015

Skandar Keynes

Skandar Keynes

skandar-keynes-1
Nama Lengkap: Alexander Amin Casper Keynes
Alias: Skandar Keynes
Tanggal Lahir: 5 September 1991
Tempat Lahir: London, Inggris
Zodiac: Virgo
Kewarganegaraan: Inggris

Biografi

Alexander Amin Casper Keynes yang lebih dikenal dengan Skandar Keynes, lahir di London, Inggris, 5 September 1991 adalah seorang aktor dari Britania Raya. Perannya yang paling dikenal adalah sebagai Edmund Pevensie dalam serial film The Chronicles of Narnia. Keynes sudah membintangi beberapa seri film The Chronicles of Narnia, yaitu The Chronicles of Narnia: The Lion, the Witch and the Wardrobe dan The Chronicles of Narnia: Prince Caspian, dan Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader, yang dirilis pada tahun 2010.
Keynes merupakan putra dari pasangan Zelfa Cecil Hourani dan penulis Randal Keynes. Ia memiliki seorang kakak bernama Soumaya Keynes. Dari sisi ibunya, Keynes berdarah Lebanon, Persia, dan Turki, nama Skandar berasal dari bahasa Pashto atau “Alexander” dalam bahasa Yunani, dan Iskandar dalam bahasa Arab.
Dari sisi ayahnya, Keynes adalah cucu dari fisiologis Richard Keynes, keponakan dari dua profesor Cambridge, sejarawan Simon Keynes, dan pakar neurologi Roger Keynes, serta cucu dari cucu buyut ekonom John Maynard Keynes. Kakek moyangnya adalah naturalis Charles Darwin. Sedangkan kakek buyutnya adalah penerima Penghargaan Nobel Edgar Adrian dan Hester Adrian.
Keynes mengawali kariernya di dunia seni peran dengan mengikuti audisi film The Lion, the Witch and the Wardrobe dan berhasil dan pada saat yang sama, ia mengikuti audisi untuk peran Simon Brown di film Nanny McPhee namun gagal.
Keynes menyatakan bahwa dirinya adalah seorang atheis.
source:http://uniqpost.com/profil/skandar-keynes/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar