Kamis, 19 November 2015

Miranda Kerr


Miranda Kerr



Nama Lengkap: Miranda May Kerr
Alias: Miranda Kerr
Tanggal Lahir: 20 April 1983
Tempat Lahir: Sydney, New South Wales, Australia
Zodiac: Aries
Tinggi Badan: 175 cm
Kewarganegaraan: Australia
Ayah: John Kerr
Ibu: Therese
Saudara: Matthew (adik)
SuamiOrlando Bloom (aktor, sejak 22-Jul-10 – berpisah)
Kekasih: Adrian Camilleri (makelar keuangan, 2003)
Anak-anak: Flynn (laki-laki, l. 6-Jan-11)

Biografi

Miranda May Kerr lahir di Sydney, Australia, 20 April 1983 adalah model asal Australia. Miranda dikenal oleh publik sejak ia menjadi  Victoria’s Secret Angels, Miranda sendiri ialah orang Australia pertama yang berpatisipasi dalam iklan Victoria’s Secret.
Miranda memulai kariernya sebagai seorang model saat  berusia 13 tahun, ia berhasil memenangkan kontes modeling yang diadakan oleh majalah Dolly dan parfum Impulse.
Pada awal tahun 2004, Miranda masuk ke NEXT Model Management. Sejak saat itu, ia sering digunakan untuk promosi merk ternama seperti Alex Perry, Baby Phat, Lisa Ho, dan Ober Jeans. Ia juga pernah menjadi model sampul majalah Elle, Australian Vogue dan Harper’s Bazaar. Iklan Portmans, Bonds dan Veet.
Awal tahun 2006, ia muncul di episode terakhir acara TV PROJECT RUNWAY. Pada tahun yang sama, ia juga menandatangani kontrak dengan merek kosmetik terkenal Maybelline New York.
Tahun 2007 Kerr menjadi model Australia pertama yang ditawari kontrak oleh Victoria’s Secret menggantikan Gisele Bundchen. Setelah menjadi Angel, ia dilirik oleh sebuah department store Australia, David Jones. Tahun 2007 ia resmi menggantikan Megan Gale sebagai ikon David Jones.
Pada tahun 2008 majalah Forbes menempatkan Miranda di posisi kesepuluh dalam daftar model berpenghasilan terbesar di dunia, dengan penghasilan sebesar $3.5 juta. Sejak tahun 2009, ia sering muncul di majalah-majalah seperti Rolling Stone Australia, Harper’s Bazaar, CS, Sunday Magazine. Pada tahun 2014 Miranda dikontrak sebagai brand ambassador pertama Clear Scalp & Hair.
Terkait kehidupan pribadiny, pada tahun 2003, ia berpacaran dengan Adrian Camilleri. Tetapi karena Camilleri terkena suatu kasus, Kerr mengakhiri hubungan itu. Ia juga sempat berpacaran dengan Jay Lyon, vokalis band Tamarama.
Akhir tahun 2007, Kerr mulai menjalin hubungan dengan Orlando Bloom, anggota SGI. Mereka menikah pada 22 Juli 2010. Dari pernikahan mereka lahir seorang anak laki-laki yang lahir pada 6 Januari 2011yang mereka beri nam Flynn Chishtoper Bloom.
Untuk mempertahankan kesehatannya, Miranda mengkonsumsi makanan organik. Menurutnya, dengan menjadi sehat ia memiliki lebih banyak energi dan ia menyukai bayam, alpukat, sayur-sayuran hijau, dan brokoli. Miranda juga rajin melakukan yoga dan pilates untuk menjaga tubuhnya agar tetap ideal.
Miranda Kerr mempelajari agama Budha, ia percaya jika semua orang bertanggung jawab untuk membawa kedamaian dan harmoni di dunia. Sebagai bagian dari kepercayaannya, Kerr berlatih yoga dan meditasi setiap pagi dan malam.
source:http://uniqpost.com/profil/miranda-kerr/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar