Kamis, 19 November 2015

5 INSPIRASI MEMAKAI BUCKET BAG DARI PARA SELEB HOLLYWOOD

5 INSPIRASI MEMAKAI BUCKET BAG DARI PARA SELEB HOLLYWOOD
Bucket bag kembali jadi tren, nih! Selain karena modelnya yang timeless, makin banyak seleb yang memakainya belakangan ini. Bukan cuma itu, para desainer terkenal juga banyak yang mengeluarkan disain bucket bag versi mereka. Simak yuk, inspirasi memakai bucket bag dari para seleb Hollywood!


Girly casual ala Gigi Hadid
Bucket bag cocok banget dipakai untuk hangout bareng sahabat, seperti Gigi Hadid. Ini penampilannya ketika hangout bareng Kylie Jenner di New York. Cukup padukan kaos crop top putih polos, ripped blue jeans, dan ankle boots. Tampilan girly casual kayak gini pas dipadu dengan bucket bag.


Preppy ala Lily Collins
Kalau kita pengin lebih rapi alias preppy tapi tetap kelihatan tomboy, bisa tiru gaya Lily Collins yang satu ini. Tambahkan coat di atas kaos motif stripes dan celana sebetis. Pakai heels atau flats, tampilan ini tetep bikin kita kelihatan chic.


Monochrome ala Jennifer Lawrence
Seleb lain yang suka banget memakai bucket bag adalah Jennifer Lawrence. Di berbagai kesempatan Jenn sering memakau Elizabeth and James Cynnie Mini Bucket Bag ini. Kalau bucket bag kita warnanya terang atau bermotif seperti punya Jenn, padukan dengan gaya monochrome. Jadi bucket bag kita makin stand out.

Boho ala Bella Thorne
Kalau tampilan yang satu ini sih memang cocoknya buat nonton konser. Kalau untuk jalan-jalan di mall, tank top bisa diganti dengan loose oversized T-shirt yang bakal enggak kalah okenya ketika dipadu sama hot pants dan cowboy boots.

Grunge ala Sydney Sierota 'Echosmith'
Sebenarnya tampilan Sydney vokalis band Echosmith ini simple banget. Tapi kombinasi warna hitam, putih, dan merah marun dipadu bucket bag beraksen rantai ini berkesan grunge banget. Apalagi kalau mata kita juga didandani ala smikey eyes kayak Sydney. Kalau enggak suka pakai heels, ganti dengan senakers dengan warna merah marun juga keren, girls. Langsung kayak vokalis band!


source:http://www.kawankumagz.com/read/5-inspirasi-memakai-bucket-bag-dari-para-seleb-hollywood

Tidak ada komentar:

Posting Komentar