Kamis, 19 November 2015

INSPIRASI TAMPIL GIRLY CASUAL ALA TAEYEON 'SNSD'

INSPIRASI TAMPIL GIRLY CASUAL ALA TAEYEON 'SNSD'
Di luar kegiatan manggung atau menghadiri suatu acara, Taeyeon 'SNSD' sering tampil kasual. Tapi, tetap mempertahankan kesan girly. Perpaduan item kasual dan girly yang dikenakan Taeyeon sukses membuat leaderSNSD ini tampil kece. Buat yang suka tampil kasual dan pengin ada kesan girly, tiru gaya Taeyeon aja, girls.


Simple White
Tampil serba putih ala Taeyeon, yuk. Taeyeon memberikan kesan girly lewat loose shirt simpel berwarna putih dengan garis-garis hitam dan dipadukan dengan white short pantsPlus, sneakersyang nyaman banget untuk cewek dengan banyak kegiatan seperti Taeyeon.


Preppy Look
Di salah satu fashion airport ala Taeyeon, cewek ini terlihat cute saat bergaya preppy. Taeyeon mengenakan kemeja putih dan dress kotak-kotak di atasnya. Kesan preppy ini makin diperkuat dengan mary jane shoes dan sweter yang disampirkan di pundak.



Sweet Skirt
Satu lagi inspirasi tampil girly kasual ala Taeyeon. Yaitu mengenakan rok putih polos dengan atasan bermotif unik yang memberikan kesan feminin. Simpel tapi terlihat manis. Apalagi untuk kita yang bertubuh mungil seperti Taeyeon, short skirt cocok banget untuk digunakan.


Polka Dress
Mini dress merupakan item yang pas digunakan untuk menimbulkan kesan girly. Misalnya, dressbermotif polkadot seperti yang dikenakan Taeyeon. Tambahkan mini belt dan sling bag untuk mepermanis dress kita. Plus, oxford shoes yang nyaman untuk kesan kasual.



Floral Sweater
Berikan kesan manis untuk penampilan kita lewat sweter bermotif floral dan berwarna soft pinkseperti yang dipakai taeyeon ini. Kita tinggal mix and match dengan skinny jeans, deh.


(foto: beatyismyduty.com, pinterest.com, allkpop.com, taeyeon8.rssing.com, fashion-kid.net, ppudding9.tumblr.com)
source:http://www.kawankumagz.com/read/inspirasi-tampil-girly-casual-ala-taeyeon-snsd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar