Kamis, 19 November 2015

Paris Hilton

Paris Hilton

paris-hilton-4
Nama Lengkap: Paris Whitney Hilton
Tanggal Lahir: 17 Februari 1981
Tempat Lahir: New York, USA
Zodiac: Aquarius
Tinggi Badan: 172.5 cm
Kewarganegaraan: Amerika Serikat
Ayah: Rick Hilton (Hartawan Real Estate)
Saudara: Barron Nicholas Hilton, Conrad Hughes Hilton (adik), Nicky Hilton (lahir 5-Okt-83, model, desainer pakaian)
Kekasih: Jason Shaw (model/aktor, 2002-2003), Rick Salomon (produser film), Nick Carter (Des 2003-Jul 2004), Deryck Whibley (vokalis Sum 41), Robert Evans (produser), Paris Latsis (pewaris bisnis perkapalan, 29-Mei-05 – Nov 2005), Stavros Niarchos (pewaris bisnis perkapalan), Benji Madden (gitaris Good Charlotte, Feb – Nov 2008), Doug Reinhardt, Cy Waits (2010 – Juni 2011), Afrojack, River Viiper (model)

Biografi

Paris Whitney Hilton atau lebih dikenal sebagai Paris Hilton lahir di New York City, New York, AS, 17 Februari 1981 adalah anak dari Richard Hilton dan Kathy Richards dan ahli waris dari Hilton Hotels Corporation dan perusahaan real estate ayahnya.
Paris Hilton mendapat julukan sebagai Ratu Pesta Dunia. Sosialita yang juag mengeluti dunia tarik suara ini, sering terlihat menghambur-hamburkan untuk pesta yang diajalaninya hampir tiap malam.
Dalam dunia akting, Paris terkenal sebagai bintang reality show THE SIMPLE LIFE (2003) bersama Nicole Richie. Ia juga membintangi sebuah judul film, HOUSE OF WAX. Hilton juga mencoba peruntungan di dunia tarik suara dengan merilis sebuah sinlge bertajuk Stars Are Blind.
Wanita cantik ini juga terkenal sering ganti-ganti pasangan. Beberapa pria yang pernah menjadi pacarnya antara lain Stavros Niarchos, Paris Latsis, Nick Carter, Jason Shaw, Leonardo DiCaprio dan Rick Salomon.
Setelah putus dari bintang THE HILLS, Doug Reinhardt, tak berselang lama Ia dekat dengan pemain bola, Cristiano Ronaldo. Bahkan kabarnya, ia berencana untuk pindah ke Madrid, agar lebih dekat dengan Ronaldo.
Akhir Agustus 2010, Paris ditahan polisi di Las Vegas kerena kedapatan membawa kokain. Pada Jumat malam (27/8/2010), polisi menghentikan mobil yang dikendarai Hilton setelah petugas melihat mereka merokok mariyuana dari jendela. Saat mobilnya digeledah, Polisi menemukan kokain. Saat kejadian, Paris ditemani kekasih barunya, Cy Waits yang juga ditahan karena mengendarai mobil dalam keadaan mabuk.
Namun, pada Sabtu pagi (28/8), Paris dilepaskan dan menyangkal bahwa kokain yang ditemukan dalam mobil adalah miliknya.
source:http://uniqpost.com/profil/paris-hilton/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar