Kamis, 19 November 2015

Meghan Trainor

Meghan Trainor

meghan-trainor-3
Nama Lengkap: Meghan Elizabeth Trainor
Alias: Meghan Trainor
Tanggal Lahir : 22 Desember 1993
Tempat Lahir: Nantucket, Massachusetts, AS
Zodiac: Sagittarius
Kewarganegaraan: Amerika Serikat
Ayah: Gary Trainor
Ibu: Kelli Trainor
Saudara: Ryan Trainor (kakak laki-laki), Justin Trainor (adik laki-laki)
Kekasih: Cory Andersen (asisten Nick Jonas)

Biografi

Meghan Elizabeth Trainor lahir di Massachusetts, 12 Oktober 1993 adalah seorang penyanyi, penulis lagu, musisi, dan produser berkebangsaaan Amerika Serikat. Ia terkenal melalui lagunya “All About That Bass” yang langsung berhasil masuk peringkat 1 di Billboard Hot 100 selama delapan minggu, serta menjadi terbaik di Inggris, Australia, Kanada, Jerman dan Selandia baru. Meghan pernah merilis dua album sebelum album Title yaitu Only 17 dan I’ll sing with You.
Trainor sudah mulai bernyanyi sejak usia 6 tahun dan menulis lagu pada usia 11 tahun. Dia kemudian menjadi anggota sebuah band bernama Pulau Fusion dan band jazz di sekolah tinggi (SMA) . Pada usia 15 tahun, Trainor memproduksi dan merilis album self-titled. Dia kemudian masuk Berklee College of Music dan meraih sukses di berbagai kontes lagu di seluruh Amerika Serikat.  Pada tahun 2011, ia merilis dua album akustik,  I’ll Sing with You dan Only 17.
Pada Februari 2014, Trainor mennadatangani kontrak dengan Epic Records  berama L.A. Rei setelah membawakan lagunya “All About Itu Bass” dengan ukulele. Lagu ini kemudian diperjuangkan oleh Reid sebagai debut single Trainor dan dirilis pada 30 Juni 2014. “All About That Bass”menjadi single terlaris dan menjadi lagu nomor satu di US Billboard Hot 100 selama delapan minggu berturut-turut.
source: http://uniqpost.com/profil/meghan-trainor/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar