Kamis, 19 November 2015

Kendall Jenner

Kendall Jenner

Hasil gambar untuk biografi kendall jenner
Nama Lengkap: Kendall Nicole Jenner
Alias: Kendall Jenner
Tanggal Lahir: 3 November 1995
Tempat Lahir: Los Angeles, Amerika Serikat
Zodiac: Aquarius
Tinggi Badan: 179 cm
Kewarganegaraan: Amerika Serikat
Ayah:  William Bruce Jenner (Motivator, pengusaha) | Caitlyn Jenner (setelah transgender 2015)
Ibu: Kristen Mary (Presenter, penulis)
Saudara: Burton Jenner (kakak laki-laki, seayah), Brandon Jenner (kakak laki-laki, seayah), Brody Jenner (aktor/model, kakak laki-laki, seayah), Casey Jenner (kakak perempuan, seayah), Rob Kardashian (kakak laki-laki, seibu), Kourtney Kardashian (kakak perempuan, seibu), Kim Kardashian (kakak perempuan, seibu), Khloe Kardashian (kakak perempuan, seibu), Kylie Jenner (model, adik perempuan)

Biografi

Kendall Jenner, bernama lengkap Kendall Nicole Jenner adalah seorang model dan aktris kelahiran Los Angeles, Amerika Serikat pada tanggal 03 November 1995. Ia juga merupakan brand ambassador majalah seventeen. Kendall mulai terkenal sejak ia muncul di seri artikel majalah Beautiful People pada tahun 2010. Meski masih belia, Kendall telah berhasil mendapatkan sebuah penghargaan berkat talenta yang dimilikinya, salah satunya Teen Choice Award for Choice TV Female Reality Star.
Kendall Jenner adalah putri pertama dari pasangan William Bruce Jenner (Caitlyn Jenner) dan Kristen Mary. Ia mempunyai adik perempuan satu-satunya bernama Kylie Jenner. Sebenarnya, Kendall memiliki banyak saudara tiri, buah pernikahan ayahnya dengan istri-istri terdahulunya. Salah satu saudara Kendall yakni aktris dan model papan atas, Kim Kardashian.
Kendall Jenner memulai karirnya di dunia model sejak berusia 14 tahun. Saat itu, ia menandatangani kontrak dengan agen model Wilhelmina tepatnya pada tahun 2009. Pada debut karirnya sebagai model, Kendall berkampanye untuk Forever21. Di saat yang bersamaan, ia mengikuti pemotretan untuk majalah-majalah ternama, seperti Teen Fogue, OK!, dan Nick Saglimbeni Photograph. Setahun setelahnya, ia muncul di seri artikel majalah Beautiful People, sekaligus membuat namanya meroket sebagai model terpopuler di Amerika Serikat.
Pada Juli 2015, saat menginjak usia 19 tahun, Kendall Jenner dipercaya untuk menjadi salah satu model iklan lingerie terbaru koleksi Calvin Klein. Di iklan berkonsep “The Original Sexy” tersebut Kendall Kendall tampil topless menutupi payudaranya dari arah samping.
Terkait kehidupan pribadinya, pada pertengahan 2015 Kendall Jenner dikabarkan tengah dekat dengan seorang pembalap ganteng, Lewis Hamilton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar